MUSLIMAH BOLEH BERENANG (Baju Renang yang Santun)

Baju renang Samira, baju renang untuk wanita yang ingin tampil santun saat berenang. Tetap fashionable, elegan dan nyaman dipakai. Baju renang Samira juga melindungi kulit anda dari sinar UV. Untuk informasi, hubungi 0817204188 (Sonya) atau email ke masrony@gmail.com

Tuesday, July 01, 2008

Baju renang muslimah Samira: Longgar tapi nyaman di air

Ukuran baju renang muslimah SAMIRA tidak ketat.
Tidak seperti baju renang biasa yang ukuran-nya sekian centimeter lebih kecil.

Ada yang tanya apa nyaman dipakai renang kalo longgar?
Tetap nyaman, pertama karena bahan yang digunakan adalah tetap bahan baju renang yaitu Lycra / Spandec yang elastis, kedua desain polanya dibuat khusus untuk tetap sporty.

Apa ga berat kalo berenang dengan baju tertutup, longgar dan ada puringnya?
Tidak berat, karena baju renang muslimah Samira didesain terusan (satu piece, tidak dobel baju), bagian baju dan celana menyambung. Diberi Puring untuk mengurangi menempelnya baju saat basah sehingga menyembunyikan postur badan bagian atas. Dengan desain yang demikian, pemakai tetap nyaman saat di air bahkan saat meluncur dengan gaya renang manapun tanpa terhambat oleh lapisan baju renang.

Kalau kembali ke ide awal dibuatnya baju renang muslimah SAMIRA (baca artikel 'Ide Awal'), tujuannya adalah agar ketika sebuah keluarga yang Mama-nya berjilbab juga bisa ikut nyebur. Ga cuma si Papa dan anak2 saja yang berenang. Jika si Mama juga ikut nyebur maka suasana rekreasi renang akan semakin gembira. Anak2 jadi lebih senang karena Sang Mama ikut menemani mereka di kolam. Dan keamanan dan pengawasan si anak jadi lebih terjaga karena si Papa bisa nemenin yang anak pertama dan Mama nemenin si adik :)

Berenang dengan pakaian renang adalah masalah persepsi. Mengapa kalau berenang harus memakai pakaian yang minim (swimsuit)? Apa mau sekalian mandi? Toh sekarang ini pakaian renang atlet internasional justru menutup tubuh. Yang penting adalah bisa berolahraga, otot tidak kaku, tidak encok... :)